My Lovely GHINA

GHINA adalah buah hidupku, lahir dari buaian kasih sayang dua insan penuh cinta, GHINA, pelita di jalan gelapku; senyumnya matahari gubukku GHINA adalah alasanku tetap bertahan tuk cerah hidupnya

It's me

Setiap hari bergelut dengan berita. Sesekali diselingi candaan dengan GHINA. Habiskan malam untuk keperluan pengantar minum kopi pembaca

Renungkan


"Orang yang mencoba hidup sendiri tidak akan berhasil sebagai seorang manusia. Hatinya akan layu jika tidak menemukan hati yang lain. Pikirannya akan menyusut jika ia mendengar pemikirannya sendiri dan tidak menemukan inspirasi lain."

"The person who tries to live alone will not succeed as a human being. His heart withers if it does not answer another heart. His mind shrinks away if he hears only the echoes of his own thoughts and finds no other inspiration."

Pearl S. Buck (26 Juni 1892-6 Maret 1973)
Juga dikenal sebagai Zhen Zhu Sai. Adalah seorang Amerika yang ahli kebudayaan Cina dan seorang pemenang Pulitzer Prozi Amerika. Pada tahun 1938, ia menjadi wanita Amerikan pertama yang menerima penghargaan Nobel Sastra, "for her rich and truly epic descriptions of peasant life in China and for her biographical masterpieces." Ia juga disebutkan sebagai penulis dari Cina. Sebelum 1934, Pearl Buck pernah memegang kewarganegaraan Republik Cina.

0 komentar:

Posting Komentar