My Lovely GHINA

GHINA adalah buah hidupku, lahir dari buaian kasih sayang dua insan penuh cinta, GHINA, pelita di jalan gelapku; senyumnya matahari gubukku GHINA adalah alasanku tetap bertahan tuk cerah hidupnya

It's me

Setiap hari bergelut dengan berita. Sesekali diselingi candaan dengan GHINA. Habiskan malam untuk keperluan pengantar minum kopi pembaca

Renungkan


"Sebarkan cinta kemana pun Anda pergi; pertama untuk semua yang ada di rumah Anda. Berikan kasih sayang untuk anak-anak, cinta untuk istri atau suami, kemudian kepada tetangga Anda."

"Spread love everywhere you go: first of all in your own home. Give love to your children, to a wife or husband, to a next-door neighbor."

Mother Theresa (26 Agustus 1910-5 September 1997)
Seorang biarawati Katolik terkenal dan kontroversial di dunia Internasional. Pekerjaannya di antara orang-orang miskin Kalkuta. Dia diberikan Penghargaan Templeton pada 1973, Penghargaan Perdamaian Nobel pada 1979, dan penghargaan tertinggi warga sipil India, Bharat Ratna pada 1980. Dia dijadikan Warga Negara Kehormatan Amerika Serikat pada 1996 (satu di antara enam). Dia diberkati oleh Paus Yohanes Paulus II pada Oktober 2003, dan karena itu dia mendapat panggilan Blessed Theresa of Calcutta.

0 komentar:

Posting Komentar