My Lovely GHINA

GHINA adalah buah hidupku, lahir dari buaian kasih sayang dua insan penuh cinta, GHINA, pelita di jalan gelapku; senyumnya matahari gubukku GHINA adalah alasanku tetap bertahan tuk cerah hidupnya

It's me

Setiap hari bergelut dengan berita. Sesekali diselingi candaan dengan GHINA. Habiskan malam untuk keperluan pengantar minum kopi pembaca

Renungkan

"Kebahagiaan seperti kupu-kupu: semakin Anda mengejarnya, ia akan semakin menghindari Anda, tetapi jika Anda mengubah perhatian ke hal-hal lain, ia akan datang dan duduk lembut pada bahu Anda."

"Happiness is like a butterfly: the more you chase it, the more it will elude you, but if you turn your attention to other things, it will come and sit softly on your shoulder."

Henry David Thoreau (12 Juli 1817-6 Mei 1862)
Seorang penulis, penyair, naturalis, pajak resister, kritikus pembangunan, menteri, sejarawan, filsuf, dan pemimpin transcendentalist dari Amerika. Dia terkenal dengan bukunya Walden, sebuah refleksi sederhana atas kehidupan di alam sekitarnya, dan esai, ketidaktaatan sipil, argumen untuk setiap perlawanan terhadap pemerintah sipil dalam pertentangan moral dengan negara yang tidak adil.

0 komentar:

Posting Komentar