My Lovely GHINA

GHINA adalah buah hidupku, lahir dari buaian kasih sayang dua insan penuh cinta, GHINA, pelita di jalan gelapku; senyumnya matahari gubukku GHINA adalah alasanku tetap bertahan tuk cerah hidupnya

It's me

Setiap hari bergelut dengan berita. Sesekali diselingi candaan dengan GHINA. Habiskan malam untuk keperluan pengantar minum kopi pembaca

Renungkan


"Cinta tidak kasat mata, tidak dapat dilihat maupun diukur, tetapi cukup kuat untuk mengubah Anda dalam sekejap, dan menawarkan kepada Anda lebih banyak kebahagiaan daripada benda apapun yang mungkin dapat Anda miliki."

"Love is a force more formidable than any other. It is invisible - it cannot be seen or measured, yet it is powerful enough to transform you in a moment, and offer you more joy than any material possession could."

Barbara de Angelis (Philadelphia, 4 Maret 1951)
Seorang penulis Amerika dan ahli pada pertumbuhan pribadi, dan juga televisi personnality. Selama 25 tahun, ia telah mencapai puluhan juta orang di seluruh dunia dengan pesan positif tentang cinta, kebahagiaan, dan mencari makna dalam kehidupan kita. Ia adalah pengarang 14 buku terbaik yang penjualannya mencapai delapan juta kopi dan telah diterbitkan di seluruh dua dalam dua bahasa. Buku pertamanya How to Make Love All the Time. Buku keduanya Secrets about Men Every Woman Should Know and Are You the One for Me? Menjadi buku deretan pertama dalam buku terlaris yang dilansir New York Times. Buku lainnya yang terkenal antara lain What Women Want Men to Know , Confidence, Ask Barbara, the Real Rules, Passion, Chicken Soup for the Romantic Soul, Secrets about Life Every Woman Should Know, dan buku best seller dalan New York Times adalah Chicken Soup for the Couples Soul.

0 komentar:

Posting Komentar