My Lovely GHINA

GHINA adalah buah hidupku, lahir dari buaian kasih sayang dua insan penuh cinta, GHINA, pelita di jalan gelapku; senyumnya matahari gubukku GHINA adalah alasanku tetap bertahan tuk cerah hidupnya

It's me

Setiap hari bergelut dengan berita. Sesekali diselingi candaan dengan GHINA. Habiskan malam untuk keperluan pengantar minum kopi pembaca

You'r the Leader?


"Tantangan kepemimpinan adalah untuk menjadi kuat, namun tidak kasar; menjadi baik, tetapi tidak lemah; menjadi berani, namun bukan penggertak; menjadi bijaksana, tapi tidak malas; menjadi rendah hati, tetapi tidak malu; bangga, tetapi tidak sombong; memiliki selera humor , tapi tanpa kebodohan."

"The challenge of leadership is to be strong, but not rude; be kind, but not weak; be bold, but not bully; be thoughtful, but not lazy; be humble, but not timid; be proud, but not arrogant; have humor, but without folly."

Jim Rohn (17 September 1930)
Seorang pengusaha Amerika, penulis, dan pembicara motivasi. Karyanya telah membawa pengaruh pada karier banyak orang untuk pengembangan industri, termasuk Anthony Robbins, Mark Victor Hansen, Brian Tracy, Jack Canfield, Jill Koenig, dan Brad Sugars. Ia dianggap sebagai "Business Philosopher." Jim menerima penghargaan National Speakers Association CPAE tahun 1985. Telah menghasilan 17 buku, audio, dan video program serta memiliki lebih dari 6.000 penonton dan pembaca serta pendengar 4 juta di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar